Sabtu, 14 November 2015

OnePlus X udah di jual di India

Undangan mulai menggelar hari untuk OnePlus X baru di India. Onyx varian sekarang tersedia di Rs 16.999 di Amazon India sampai November 7 dan pengguna harus memasukkan nomor mengundang untuk membeli perangkat. Varian Keramik ponsel akan tersedia melalui dijual pada 24 November di masing-masing Rs 22.999. Undangan yang dikeluarkan oleh OnePlus akan berlaku selama tiga hari, mulai hari ini sampai tanggal 7 November hari terakhir penjualan di Amazon India.
OnePlus X goes on sale today via Amazon India

The OnePlus X adalah yang pertama 'Membuat di India' perangkat yang produksi lokal akan mulai di Hyderabad. Dalam hal spesifikasi, perangkat akan olahraga layar AMOLED 5 inci yang menawarkan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ini akan didukung oleh Qualcomm quad-core Snapdragon 801 prosesor clock 2,3 GHz. The OnePlux akan memiliki 3 GB RAM. Ini akan mencakup penyimpanan internal 16GB, dan dapat lebih diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Perangkat akan olahraga kamera belakang 13MP bersama dengan kamera menghadap ke depan 8MP. Autofocus perangkat memungkinkan Anda untuk menangkap subjek di 0,2 detik. Smartphone SIM dual akan mencakup baterai 2525mAh. The OnePlus X akan menjalankan OS Oksigen berbasis Android 5.1.1 Lollipop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar